1. Home
  2. »
  3. Publikasi
  4. »
  5. PT WBPU Salurkan Bantuan dalam Rapat Kerja Daerah III Gereja Kemah Injil Indonesia Berau di…

PT WBPU Salurkan Bantuan dalam Rapat Kerja Daerah III Gereja Kemah Injil Indonesia Berau di Desa Long Keluh

Pada tanggal 11 Juni 2024, PT Wana Bakti Persada Utama (WBPU) mengambil bagian dalam mendukung acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) III Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Berau yang akan diselenggarakan di GKII Desa Long Boy/Long Keluh yang merupakan salah satu desa disekitar area konsesi perusahaan. Dukungan ini mencerminkan komitmen PT WBPU terhadap tanggung jawab sosial dan kepedulian kepada masyarakat sekitar wilayah operasi perusahaan.

Melalui bantuan tersebut, PT WBPU berharap dapat berkontribusi positif terhadap kelancaran acara dan mendukung kebutuhan logistik peserta Rakerda III GKII Berau pada tanggal 18-21 Juni 2024. Selain itu, perusahaan juga ingin menunjukkan bahwa mereka tidak hanya fokus pada kegiatan ekonomi, tetapi juga peduli terhadap kesejahteraan masyarakat di sekitar area konsesi perusahaan.

Karena PT WBPU paham betul GKII memiliki peran yang signifikan dalam kehidupan spiritual dan sosial masyarakat desa, sehingga dukungan dari perusahaan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan motivasi para peserta Rakerda III GKII Berau dalam menjalankan kegiatan mereka. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan kegiatan Rakerda dapat berjalan lancar dan menghasilkan keputusan-keputusan yang positif bagi perkembangan desa dan kesejahteraan warganya.

Dukungan yang diberikan oleh Perusahaan Hutan Produksi ini diharapkan dapat memperkuat ikatan kebersamaan dan kerjasama antara perusahaan dan komunitas lokal. Perusahaan terus berupaya untuk menjadi bagian dari solusi dan peningkatan kualitas hidup masyarakat sekitar melalui dukungan nyata dan kepedulian yang berkelanjutan. Bantuan dalam bentuk air mineral, mie instan, minyak goreng, gula, dan kopi bubuk ini adalah salah satu wujud nyata dari komitmen tersebut, yang diharapkan dapat membawa dampak positif bagi semua pihak yang terlibat.

Share :

Related Post

PT WBPU Gelar Pelatihan Budidaya Pohon Karet di 3 Kampung Adat Sekitar Wilayah Konsesi Perusahaan

PT WBPU Gelar Pelatihan Budidaya Pohon Karet

Indonesia, dengan kekayaan alamnya yang melimpah, memiliki hutan yang luas dan beragam.

PT WBPU Salurkan Bantuan dalam Rapat Kerja Daerah  III Gereja Kemah Injil Indonesia Berau di Desa Long Keluh

PT WBPU Salurkan Bantuan dalam Rapat Kerja

Pada tanggal 11 Juni 2024, PT Wana Bakti Persada Utama (WBPU) mengambil

Penggunaan Teknologi LIDAR dan Logfisher dalam Penerapan Metode RIL-C di Hutan Produksi PT WBPU

Penggunaan Teknologi LIDAR dan Logfisher dalam Penerapan

Hutan produksi adalah salah satu aset penting bagi keseimbangan lingkungan dan keberlanjutan